Game Addicter – Pay 4 This!!

Totally addicted game – game online or game anything.

Hari ini tanggal sekian bulan sekian, saya menyatakan dengan ini saya mulai mencoba untuk melepaskan diri dari kecanduan game dalam bentuk apapun itu. Dari game online sampai game yang dibilang dapat melatih strategi – apapun itu bentuknya saya harus tidak addicted dengan game apapun. Dalam kesadaran saya yang masih 153% ini saya juga yakin ini tidaklah mudah karena ada banyak hal yang men-support game addicted. Pergaulan, modal yang cukup, waktu luang, jenuh yang dibuat-buat atau ambisi.

Dengan ultimatum saya ini, saya tekankan keinginan saya untuk tidak kecanduan dengan game – setidaknya untuk masa perjuangan ini. Saya tidak mau mengulang kesalahan yang sama lagi, karena sebelumnya saya harus membayar mahal karena kecanduan saya yang berakibat negatif ini. Saya sadar bukan teman saya yang gagal dan terlambat, saya juga sadar bukan game developer yang dalam seminggu ini kurang tidur, bukan karakter-karakter dalam game yang merasa menyesal karena terlambat masuk jam praktik fisika – semua efek – efek buruk itu semua saya sendiri yang merasakannya dan saya baru menyadarinya sekarang. Hidup saya seolah tidak karuan, rasanya kurang ini kurang itu dan tidak pernah merasa puas karena tidak bisa melakukan yang terbaik. Saya ingin merenggut kembali kebebasaan saya dan waktu saya. Mungkin setelah menulis ini saya masih bermain game lagi, tapi anda harus memakluminya ya, karena apa? Berhenti dari kecanduan itu tidak mudah dan lagipula menjadi game developer juga adalah salah satu cita-cita saya. Jadi doakan saya saja lah. Terima kasih.

Tertanda

ex Game addicter

Leave a Reply

