Most Inspiring And Creative Rooms II

Most Inspiring and Creative Rooms part 2, melanjutkan post yang sebelumnya, berikut adalah beberapa karya unik desain interior ruangan lagi dari berbagai tempat di dunia. Tersenyum, kagum dan terkejutlah.🙂

Ruangan dengan dinding bergambar ombak dengan pewarnaan biru yang calm, menyenangkan dan menenangkan.

Desain interior ruangan menggunakan permainan block, tak terpikirkan sebelumnya.

Bayangkan kita ada dalam masa keterbatasan ruang, kita akan gunakan desain ruang seperti ini. Kayak rumah puppy ya??? Hehe

Wah bagaikan kita ada si dunia imajinasi simbol. Unik dan memainkan.

Mungkin kalian mengira ini peletakan gambarnya yang salah, tapi percaya atau tidak, memang seperti inilah kenyataan aslinya. Mengagumkan bukan??? Rasanya kamar ini cuma untuk jadi tempat pameran saja deh, soalnya boro-boro bisa tidur, berdiri diam saja udah pusing bukan main.

Rasanya bagai tidur di pinggir jalan….

Pernahkah kamu masuk ke arena ruang kaca di pasar malam?? Konsep seperti itulah yang digunakan untuk perancangan ruangan ini. Unik sih tapi…menurut kepercayaan kamar tidur itu tidak boleh diletakkan cermin  menghadap tempat tidur karena akan membuat sang penghuni merasa bad mood ketika bangun tidur. Nah coba bayangkan bagaimana perasaan si sang penghuni kalau dia sempat tidur di kamar ini??

Nah kalau yang jenis ini mungkin banyak disukai para perantau dan para runwayer. Hehe..ada-ada aja..

Ruangan yang satu ini sangat eksklusif. Tapi bila ditawari untuk menginap di ruangan ini, mungkin saya akan menolak mentah-mentah, karen apa? Saya takut ketika bangun tidur, tau-tau langsung nyemplung. Byuuurr.. Apalagi saya kan nggak bisa berenang, saya cuma bisa berendem doang sih.. Hehe

Ingat film Robin Hood ingat kamar ini. Cocok untuk para penggemar genre Adventure.

Desain boneka robotik yang keren. Tapi mungkin suatu saat nanti saya akan mencoba untuk “menempelkan” Bumblebee atau  Optimus. Hehe

Classic, rocky and for wizard.🙂

Kalau kamu suka pemandangan sunset, kamu akan terpuaskan dengan tidur di kamar ini. More than 50 pics of sunset.

All in white. Nah cocok nih untuk orang yang perfeksionis, tapi nggak cocok ditinggali bersama anak-anak yah. Gampang kotor soalnya. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s